hey i'm zurai and i'm part of simpsonizer♥,love to sing,online and etc,welcome to my blog and enjoy :)

Minggu, 29 Agustus 2010

justin bieber fact!! :)

. Doi seneng banget kalo ad fansnya bilang "I MISSED YOU" ke dia.. menurut dia, itu adalah hal yang paling manis yang bisa dikatakan seseorang.

2. Justin pernah dikasih raket tenis sama seorang fan, tapi Justin malah ngasih ke temennya soalnya Justin ngga maen tenis.

3. Serial CSI yang dibintangi Justin rilis 23 September, buku tentang kehidupannya akan dirilis Oktober 2010. Sedangkan film 3Dnya rilis Februari 2011..

4. Justin punya sikat gigi baru tiap harinya..

5. Justin sendiri yang memilih model cewe di Video Klipnya.. kecuali yang di Eenie Meenie, yang pilih itu si Sean.

6. Justin cuman nonton film remaja.

7. Bieber kadang nervous pas pengen ngomong suka ke cewek

8. Bieber pernah naek pesawat umum trus dia jatuh dari tempat duduknya dan ketiduran di lantai..

9. Dia suka beramal waktu kecil soalnya dia juga tergolong miskin gitu, kan dibesarkan sma single mother.

10. Pernah ada fan yang ngetweet ke Justin : "will u marry me?" trus Justin jawab : "yeahh.. come here. I wanna hug u"

11. Pernah hampit terlibat perkelahian di sekolahnya karena membela seorang cewe dari cowo2 kurang ajar..

12. Menurut diaa.. gag masalah tuh kalo cewenya kurus ato gemuk, kalo kurus dia bisa lebih enteng gendong tu cewe, kalo gemuk ntar dia suruh Kenny aja yang gendong.. haha

13. Kemaren doi abis syuting beberapa scene buat video klip terbarunya ‘U SMILE’

14. Waktu Daniel Radcliffe ngira Justin tuh gay, Justin ngerespon ‘anyway.. aku tidur dengan hermione’ :D

15. Justin takut kalo punya pacar nanti, fansnya gag bakal berada di deket dia lagi

16. Pernah doi tertarik ma satu fansnya, tapi cewe tuh gag merhatiin Justin, trus untuk mendapet prhatian tu cewe, Justin teriak “GUE BUGIL!”

17. April lalu Justin sempet ngetweet di akun twitternya dalam bahasa Jepang yang artinya ‘bolehkah aku meminta nomor hape’mu?’

18. Justin pernah memberikan nomornya ke seorang cewe via DM twitter. Trus cewe itu menyebarkannya ke seluruh temen twitternya.. Tapi tu cewek nyebarin ke temen2nya.. Justin kan juga butuh privasi..

19. Pernah ada seorang cewe yang pengen minta poto ma Justin, tapi tuh cewe pake Uggs.. dan Justin benciii banget yang namanyaa Uggs.. jadi Justin langsung pergi.. :D

Senin, 23 Agustus 2010

hey guys!!
 lo tau ga sih kalau guw tuh iri bgt sama org2 yang di follow back sama justin dan cody gue irir bgt sumpah gue sering nge mentions dia tpi ga dibaca kesel bgtt gimana ga kesel coba gue udh berpuluh2 kali mentions diaaa tpi ga di baca emang mereka tuh sombong bgggt yaaa lo tau ga sih gue tuh big fan lo tau org lain mah apa cuman fans biasa doanggg gue kesel yg bukan fans di follback sedangkan gue ga di follback yg jelas2 fan mereka setelah gue post tulisan ini mereka nge follow back gue amin

Sabtu, 07 Agustus 2010

overboard justin bieber

It feels like we’ve been out at sea
So back and forth that’s how its seems
Whoa and when I want to talk
You say to me
That if its meant to be, it will be
So crazy in this thing we call love
The love that we got that we just cant give up
I’m reaching out for you tell me
Out here in the water and I)

I’m overboard and I need your love
Pull me up
I cant swim on my own
Its to much
Feels like I’m drowning without your love
So throw yourself out to me
My life saver
Life saver
Oh life saver
My life saver
Life saver
Oh life saver oh wow

Never understand you when you say
Wanting me to met you half way.
Felt like I was doing my part
Get bringing your coming up short
Funny how these thing change
Cause now I see

So crazy in this love we call love
And now that we got it
We just can’t give up
I’m reaching out for ya
Justin Bieber Overboard lyrics found on http://www.directlyrics.com.com/justin-bieber-overboard-lyrics.html
Got me out here in the water and I

I’m overboard
And I need your love
Pull me up (Pull me up)
I can’t swim on my own
Its to much (It’s to much)
Feels like I’m drowning without your love
So throw yourself out to me
My life saver

It’s supposed to be some give and take I know.
Your only taking and not given any more
So what will I do? (So what will I do?)
Cause I still love you. (Still love you Baby)
You’re the only one who can save me

I’m overboard
And I need your love
Pull me up (Pull me up)
I cant swim on my own
Its to much (Its to much)
Feels like I’m drowning (Im drowning baby I’m drowning)without your love
So throw yourself out to me (Can’t swim)
My life saver
Life saver
Oh life saver
My life saver
(Its crazy, crazy crazy, yeah) Life saver
Oh life saver
Oh life saver
Oh life saver
Oh life saver
Yeah