hey i'm zurai and i'm part of simpsonizer♥,love to sing,online and etc,welcome to my blog and enjoy :)

Jumat, 04 Desember 2009

my vent in my blog

jadi hari2 sebelumnya dan  tadi hr jumat lah tepatnya gw lg berbicara sm  tm soal status fb gw itu maksudnya bkn dia tp adalah someone  sebutlah namanya misal dia nanya tp gw bicara gitu, tm tau syp mksd status fb gw trus pas pelajaran olahraga gw tm,nadya,ne cuekin dia  trus gw ngomong soal dia eh gw gk sadar klo dia ada di sebelah gw. kyknya sih wkt gw crita dia gk curiga tp setelah pel olahraga dia jd sdikit cuek gitu emng sih dia gk ska sm gw i dont know   why was he pissed at me (knp dia sebel sm gw ) ya less  important lah (gk terlalu penting) bgi gw kan dia jga di sebelin bnyk org kyk fr gitu2, shabat sendirinya pun jg begitu,ne ya and i dont know again (sok pke b.ingg) ya. trus wkt sholat gw duduk sebelah indah and setelah itu gw ngerjain tugas sejarah yg susaaaah bgt bgi gw tp akhirnya gw kerjain walaupun nyintek haha bisa bgt ya gw and gw masih bingung why dia pissed at me why tell me please gw smpe skrang nih detik ini slalu bertanya knp dia bs sbel sm gw I might make him upset like talking about him ,but what he heard ( mungkin saya membuat dia kesal seperti membicarakan dia ) but i feel he did not hear today if i talk about him sekian dulu curhat gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

html arsipkan