hey i'm zurai and i'm part of simpsonizer♥,love to sing,online and etc,welcome to my blog and enjoy :)

Selasa, 13 Oktober 2009

PEE WEE GASKINS!



ekhm ekhm... akhir akhir ini gue lagi tergila gila sama PEE WEE GASKINS! yup, band indie yang waktu tahun 2008 nge-hits bgt. gue suka PEE WEE GASKINS karena tuh lagunya sellau bikin gue semangat. mungkin bagi anak anak SMP ato SMA band indie ini udah terkenal bgt karena sering jadi hiburan saat mereka pensi. tapi kalo di SD gue, behh.. boro boro tauk, pernah denger lagunya aja udah sukur! yaahh, paling yang tau PEE WEE cuma anka anak cwok kelas gue. itupun nggak smuanya.

banyak bgt lagu lagu yang gue suka dari PEE WEE GASKINS. terutama w
elcoming the sophomer dan berdiri terinjak. lagu berdiri terinjak ini punya pengalamn bgt di hidup gue. gue inget bgt waktu itu gue lagi patah hati, trus gue nyanyiin tuh lagu. nggak tau kenapa lagu itu bikin gue ngerasa lebih baik. kayaknya tuh, berusaha bikin gue percaya diri lagi! dan mau tak mau spirit gue jadi bertambah, hahaha...

dan berhubung gue masih b
aru suka sama PEE WEE GASKINS, sekarang gue jadi rajin bgt nyari nyari info tentang PEE WEE GASKINS. mulai dari google, smpai jadi blogwalking. tapi dari itu smeua gue dapet info yang lumayan banyak kok.

contohnya asal mula nama PEE WEE GASKINS. katanya, asal mula PEE WEE GASKINS itu dari nama pembunuh berantai di Amerika.



1) ini nih foto orang yang udah ngasih inspirasi ama PEE WEE GASKINS. hiii, jangan ngeri ya!
2) nah, ini baru PEE WEE GASKINS...! DOCHIII...!

selain lagunya memberi spirit buat gue, lagu lagu PEE WEE GASKINS ini juga punya synththetizer yang kentel bgt dan karakter vokal utama dan vokal latar dengan harmoni suara dua-ti
ga yang khas. biasanya sih, suara kaya gini tuh salah satunya dimilikin sama band band papan atas, contohnya My Chemical Romance.

dan satu lagi yang bikin gue sangat jatuh cinta sma PEE WEE: pelafalan bahasa inggris mereka yang baik bgt. hoyy, bagi gue penyanyi indonesia tuh jarang bgt yang bisa nyanyi lagu berbahasa inggris dengan pelafalan yg bener. walaupun lagu mereka tuh cepeeett bgt kaya dikejar kejar setoran, tapi tetep aja pelafalan mereka pas ngucapin kata katanya BETUL. takjub bgt gue. TWO THUMBS UP!

oh iyaa, gue tuh suka bgt sma DOCHI SADEGA, salah satu personil di PEE WEE. dia yang megang vokal dan gitar. hueee, orangnay keren bgt! hahha... asli, dia udah bikin gue mau melayang. bahkan, dia gue jadiin prim di FB gue. kwkwkwk, gue terkena VIRUS DOCHI!





1) ADUHHH DOCHII, pinjem laptopnya dongg... (ngarep mode:on)
2) "say ganteng.." hahahaha...
3) dochii.. jgn nyengir mulu, nanti kering.. hihihi...


itulah sekilas tentang PEE WEE GASKINS! udah duluuuu yaaaa... tunggu postingan gue berikutnya!
dadadaddada!!


PERSONIL PERSONIL PEE WEE GASKINS:

Dochi (Vokal / Gitar)

Sansan (Vokal / Gitar),

Eye (Bass)

Omo ( keyboard / Syntesizer)

Aldy (Drum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

html arsipkan