hey i'm zurai and i'm part of simpsonizer♥,love to sing,online and etc,welcome to my blog and enjoy :)

Jumat, 16 Oktober 2009

ran jadi gila

Sejak Pertama kujumpa Kamu
Tahukah Kamu Kusuka Kamu
Namun bukan berartui Ku tak tahu
Bahwa Kau juga suka padaku

*courtesy of FunLirik.com
Cintamu itu tlah membutakan mata hatiku
Kini Ku tak sanggup bila hidup tanpamu
Kau buatku jadi gila
Saat kau juga bilang cinta padaku
Tak kuasa kumenahan rasa bahagia
Saat kau ucapkan cinta
*courtesy of FunLirik.Com
Pesonamu bagai bulan purnama
Cinta pada pandangan pertama
Aku tak sanggup
Menahan gejolak cinta didalam diriku
Dan takkan ada yang
Sanggup memisahkan kita
Karna kan kujaga cinta kita berdua
Kau buatku jadi gila
Saat kau juga bilang cinta padaku
Tak kuasa kumenahan rasa bahagia
Saat kau ucapkan cinta
Kau buatku jadi gila
Saat kau juga bilang cinta padaku
Tak kuasa kumenahan rasa bahagia
Saat kau ucapkan cinta
Baby Girl you’re so beautiful
From you’re head to your toe
I just gotta let you know that
You’re the 1 and 2, 3, 4 kiss
That I wanna have You
You want more
Okay Me too
As long as You happy girl I’m with You
Till the rest of my life
Now please say yes
When I Asked You to be my wife

Kamis, 15 Oktober 2009

pee wee gaskins di balik hari esok

matahari jangan kau berpaling
biarkanlah terang kembali mengisi hariku
jangan kau berhenti
dan putar kembali
tak akan bisa kau ambil jantung ini
berhenti berdetak sampai kau disini kembali
putar waktu kembali

REFF:
Kunyalakan tv dan tenggelam ku dilayar kaca
Membawaku kembali pada waktu itu
Ciuman pertama yang kau rasa
Semua berlalu tanpa terasa
Tak akan semua kembali seperti
Sedia kala disaat semua biasa saja
Membawamu kembali disampingku
Membawaku pergi bersama mu

Dan pastikan
Kau akan kembali
Tak akan bisa kau ambil jantung ini
Berhendi berdetak sampai kau disini kembali
Putar waktu kembali

Aku disini inginkan canda dan tawa
Teriak lepaskan beban terdalam
Belum waktuku ini waktumu bersinar
Dulu aku kau puja
Dulu aku kau sayang
Dulu aku sang juara
Yang slalu engkau cinta
Kini roda telah berputar

Kini aku kau hina
Kini aku kau buang
Jauh dari hidupmu
Kini aku sengsara
Roda memang telah berputar

Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Sakit teriris sepi
Ketika cinta telah pergi
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Mana janji manismu
Setia sampai aku mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku jatuh dan sendiri

Mana janji janjimu


Download Mp3 Nidji Sang Mantan

siulsiulsiulsiul

Selasa, 13 Oktober 2009

Lirik Lagu Dibalik Hari Esok | Pee wee Gaskins

Lirik Lagu Dibalik Hari Esok | Pee wee Gaskins

Shared via AddThis

PEE WEE GASKINS!



ekhm ekhm... akhir akhir ini gue lagi tergila gila sama PEE WEE GASKINS! yup, band indie yang waktu tahun 2008 nge-hits bgt. gue suka PEE WEE GASKINS karena tuh lagunya sellau bikin gue semangat. mungkin bagi anak anak SMP ato SMA band indie ini udah terkenal bgt karena sering jadi hiburan saat mereka pensi. tapi kalo di SD gue, behh.. boro boro tauk, pernah denger lagunya aja udah sukur! yaahh, paling yang tau PEE WEE cuma anka anak cwok kelas gue. itupun nggak smuanya.

banyak bgt lagu lagu yang gue suka dari PEE WEE GASKINS. terutama w
elcoming the sophomer dan berdiri terinjak. lagu berdiri terinjak ini punya pengalamn bgt di hidup gue. gue inget bgt waktu itu gue lagi patah hati, trus gue nyanyiin tuh lagu. nggak tau kenapa lagu itu bikin gue ngerasa lebih baik. kayaknya tuh, berusaha bikin gue percaya diri lagi! dan mau tak mau spirit gue jadi bertambah, hahaha...

dan berhubung gue masih b
aru suka sama PEE WEE GASKINS, sekarang gue jadi rajin bgt nyari nyari info tentang PEE WEE GASKINS. mulai dari google, smpai jadi blogwalking. tapi dari itu smeua gue dapet info yang lumayan banyak kok.

contohnya asal mula nama PEE WEE GASKINS. katanya, asal mula PEE WEE GASKINS itu dari nama pembunuh berantai di Amerika.



1) ini nih foto orang yang udah ngasih inspirasi ama PEE WEE GASKINS. hiii, jangan ngeri ya!
2) nah, ini baru PEE WEE GASKINS...! DOCHIII...!

selain lagunya memberi spirit buat gue, lagu lagu PEE WEE GASKINS ini juga punya synththetizer yang kentel bgt dan karakter vokal utama dan vokal latar dengan harmoni suara dua-ti
ga yang khas. biasanya sih, suara kaya gini tuh salah satunya dimilikin sama band band papan atas, contohnya My Chemical Romance.

dan satu lagi yang bikin gue sangat jatuh cinta sma PEE WEE: pelafalan bahasa inggris mereka yang baik bgt. hoyy, bagi gue penyanyi indonesia tuh jarang bgt yang bisa nyanyi lagu berbahasa inggris dengan pelafalan yg bener. walaupun lagu mereka tuh cepeeett bgt kaya dikejar kejar setoran, tapi tetep aja pelafalan mereka pas ngucapin kata katanya BETUL. takjub bgt gue. TWO THUMBS UP!

oh iyaa, gue tuh suka bgt sma DOCHI SADEGA, salah satu personil di PEE WEE. dia yang megang vokal dan gitar. hueee, orangnay keren bgt! hahha... asli, dia udah bikin gue mau melayang. bahkan, dia gue jadiin prim di FB gue. kwkwkwk, gue terkena VIRUS DOCHI!





1) ADUHHH DOCHII, pinjem laptopnya dongg... (ngarep mode:on)
2) "say ganteng.." hahahaha...
3) dochii.. jgn nyengir mulu, nanti kering.. hihihi...


itulah sekilas tentang PEE WEE GASKINS! udah duluuuu yaaaa... tunggu postingan gue berikutnya!
dadadaddada!!


PERSONIL PERSONIL PEE WEE GASKINS:

Dochi (Vokal / Gitar)

Sansan (Vokal / Gitar),

Eye (Bass)

Omo ( keyboard / Syntesizer)

Aldy (Drum)