hey i'm zurai and i'm part of simpsonizer♥,love to sing,online and etc,welcome to my blog and enjoy :)

Senin, 21 September 2009

cinta segitiga seorang sahabat dengan org yg baru dikenalnya part 2

setelah tatia berbicara dgn dayna akhirnya mereka ber2 plng ke rmh masing2  sesampainya tatia di rmh tiba2 ada johan di ruang tamu sedang duduk2 lalu tatia terkaget-kaget "haaah' lalu jo menyapanya "hi " "kok lo bs tau alamat rmh gw " "iy gw tau dr fb lo " "oh " "lo ngapain kesini " " gpp "  'oh ya udh klo gitu lo plng aja "  " loh knp gw di suruh plng "  "ya gpp soalnya gw cpk bgt jd gw ga bs tmnin lo nogbrol sorry " tiba2 tatia merasakan hal aneh yg blom prnh di rasakan ia pusing penglihatan tdk jls dll tiba2 tatia pingsan "toooolooooong tatia pingsan lalu kk tatia dtg menolong lalu tatia dibwa ke rs terdekat setelah sadar ia bertanya kpd kk nya "kk ak knp ko bs ada disini " "dek km tdi pingsan ' lalu jo dtg dgn membawa bunga fav tatia yaitu lavender dan anggrek  lalau stelah memberi bunga jo plng ke rmhnya krn dia masih bnyk tugas esoknya...
sesampainy di kampus tiara bercerita bahwa kmarin malam ia mkn malam bersama gebetannya lalu    tanggapan tatia senang  tp seyelah bel berbunyi tnda untk plng jo dtg di sisi tiara lalu sewktu tatia melihat ia berbicara kpd tiara ' toara ini ka gebetan gw kok sm lo " lalu ia menjawab ' ini gebetan gw tau ' " ga gw "  "gw " lalu jo melerai mereka eh gw emng prnh ketemu kalian tp gw cmn ska sm salah satu dr kalian " "syp " " yg gw ska tatia" lalu tiara meniggalkan tatia dan jo " lalu tatia berkata ' kok lo ngmong gitu " "tatia itu kenyataannya klo gw ska sm lo " " lo mau jd cwe gw " " mau tp gmn dgn tiara " " ah itu urusan gmpng ntar biar gw yg urus ok " ok sipp daah "

Rabu, 16 September 2009

cinta segitiga seorang sahabat dengan org yg baru dikenalnya part 1

ada 2orng sahabat yg satu bernama tatia dan yg satuny lg bernama tiara mereka berteman sejak sd lalau waktu mereka kuliah mereka ber2 pernah bertemu seorng cwo yg bernama johan dan ternyata mereka ber2 menyukai  johan sutau di suatu kampus yg ramai "tiara " panggil tatia "yaaa ada apa " jawab ara/tiara "kesini gw mau curhat" "ok boleh" lalu tatia curhat " eh gw ska sm seseorng " "syp ta " ada dh kyknya lo ga knal" "oh,sm gw jg lg ska sm seseorg,oiya ta lo udh ga skit lgkan " "ga kok,udh smbuh " "alhamdullilah" lalu setelah tatia curhat lalu mereka pergi ke kelas mereka sesampainy di kls masing2 mereka ber2memikirkan org yg mereka ska yaitu johan ternyata mereka  bertemu johan di wkt dan tmpt  yg berbeda kringgggggg yey akhirny pelajarany selesai jg dan pulang lalu setelah pulang mereka ber2 pergi ke tmpt dimana mereka ber temu johan pertama kali dan akhirny tatia menuju tko musik dan tiara menuju tmpt les inggriss nya dan ternyata tiara tdk ber temu dgn johan lalu sesampainya tatia di tko musik ia melihat johan sdng bingung memilih dvd dan cd yg bgs lalu tatia menyapanya "joooo" johan tdk melihat tatia ia hanya celingak-celinguk mencari-cari org yg memanggilnya tadi lalu akhirnya pandangan johan tertuju pd tatia dan akhirnya ia menemui tatia "ta,gw kira syp" lalu tiba2 tiba taita bebicara sambil teriak kesakitan " aduhhhhh pusing nih ga bs liat apa2 tolong " setelah itu ia pingsan .. esoknya sesampanya tatita di kampus tercinta ia di spa langsung oleh tiara "tatia" "iy ti"  "ntar pulang bareng yaa" "ok lah sipp ;) lalu setelah jam kuliah selesai ia pergi ber2 ke mall fave mereka sesampainya di sana tatia bertemu dgn kawan lamanya yaitu dayna lalu tatia menyapanya "dayna " "hi tatia " kmna aja " sbk kuliah ajaa " "oh" eh bgi email fb sm msn dong biar kita bs ngobrol trus gitu " " ok tatia_adinda@hotmail.com itu email msn sm fb "  "ok ntar gw add " bersambung ke part2 ... tunggu part 2 nya yaa



 

photo katy perry


i love katy perry too much

Selasa, 15 September 2009

Nama dan Album Terbaru Peterpan 2009


No Comment - Written by Edo
peterpan band
Nama dan Album Baru Peterpan rencana akan diumumkan pada bulan oktober 2009. Launcing album baru peterpan, juga sekalian peresmian nama baru peterpan 2009. Kehilangan nama "Peterpan" emang benar benar berat, bukan hanya personilnya aja pasti juga fans berat peterpan akan sedikit kecewa walaupun sampai saat ini protes tersebut tidak ada.

Apa nama baru dari group band peterpan, yang akan di resmikan berbarengan dengan album baru peterpan yang akan di launcing oktober tahun ini, masih menjadi rahasia dan kita tunggu aja kabar selanjutnya. Mudah mudahan peresmian nama baru peterpan, tidak mengalami kendala dan bisa tambah sukses dengan bertepatan bulan ramadhan.

JAKARTA - Peterpan bersiap-siap ganti nama. Jika tak ada perubahan, mereka mengumumkan nama baru pada Oktober 2009.

"Pokoknya, saat kita launching album baru nanti, Oktober, kita akan resmikan nama baru," kata vokalis Peterpan, Ariel, di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Duda beranak satu ini tak memungkiri perasaan berat melepas nama Peterpan. Perasaan serupa juga dialami fans setia mereka.

"Berat memang kehilangan nama Peterpan. Terutama meyakinkan orang-orang bahwa pergantian nama kita ini baik-baik saja. Enggak ada masalah di balik pergantian nama. Kita bilang ke fans, kita hanya ganti nama," jelas kekasih Luna Maya ini.

Meski di masa awal para fans banyak yang protes dengan pergantian nama Peterpan, kini tidak lagi.

"Mudah-mudahan di bulan puasa ini juga, kita sekalian berdoa biar sukses dengan nama baru," doanya. sumber: celebrity.okezone.com

Apakah peterpan akan menggunakan nama Feather Band, yang digunakan waktu manggung di bandung saat buka puasa bersama anak yatim, dan apakah logo bulu berwarna merah saat itu (13 September 2009) ada hubungannya dengan logo bulu yang ada di website terbaru peterpan yang beralamat di www.newpeterpanband.com. Kita nantikan nama, logo, dan album baru peterpan. peace
Bookmark and Share

Senin, 14 September 2009

cerita

gw sm sahabat gw udh tmnan udh 7 thn kita knal dr kls 2 sd masaa dia prnh wktu tes msk sd pke baju pestaa  trus gw sm dia sring  berantem gag jls gittuuuu deh dah disini aja
cerita berikutnya massaa yaaa gw kan prnh tnya cra main street racing  malah diketawaiin
cerita berikutnya  kesenangan gw  adalah menyanyi,ngenet,dnger lgu, ntn tv,dll

Minggu, 13 September 2009

miley cyrus goodbye

I can honestly say
You've been on my mind
Since I woke up today, up today
I look at your photograph all the time
These memories come back to life
And I don't mind

I remember when we kissed
I still feel it on my lips
The time that you danced with me
With no music playing
I remember those simple things
I remember 'till I cry
But the one thing I wish I'd forget
A memory I want to forget
Is goodbye

I woke up this morning
And played our song
And through my tears I sang along
I picked up the phone and than
Put it down
Cause I know I'm waisting my time
And I don't mind

I remember when we kissed
I still feel it on my lips
The time that you danced with me
With no music playing
I remember those simple things
I remember 'till I cry
But the one thing I wish I'd forget
A memory I want to forget

Suddenly my cell phone's blowing up
With your ring tone
I hesitate but answer it anyway
You sound so alone
And I'm surprised to hear you say

You remember when we kissed
You still feel it on your lips
The time that you danced with me
With no music playing
You remember those simple things
We talked 'till we cried
You said that your biggest regret
The one that you wish I'd forget
Is saying goodbye

Saying goodbye
Oh, Goodbye

Minggu, 06 September 2009

curcol gw

gw lg ksel sm rossi dan lorenzo gra2 dia ngalahin pedrosa trus gw jg ksel sm kk gw abis dia mancing2 gw bwt ksel yah dia bilang rossi menang kan trus saudara gw jg mancing gw bwt ksel  sedikit ja kyk ny  cerita gw dahh :)